Rista Minta Kepada Warga, Jangan ke Lain Hati

Rista Minta Kepada Warga, Jangan ke Lain Hati

Banjarmasin – Pemilihan legislatif dan pilpres tinggal menghitung hari, sedaya upaya para caleg memperkenalkan diri, berinteraksi dengan warga serta konstituennya, agar cepat di kenal dan warga tidak ke lain hati untuk memilihnya.

Seperti Caleg PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8 Rista Cold Tina Siagian Amd, kembali mengunjungi konstituennya di Gang Simpang Pilot Jalan Belitung Darat kelurahan kuin cerucuk kota Banjarmasin Rabu pagi (10/01/24).

Rista panggilan akrabnya saat berkunjung mendapat sambutan hangat dari warga dan langsung di dampingi ketua RT 17 gang simp pilot Belitung darat kelurahan kuin cerucuk.

Masyarakat RT. 17 dan 18 langsung berebut untuk minta foto bersama dengan caleg PDIP kota Banjarmasin Barat nomor urut 8 Rista Cold Tina Siagian Amd, pada kesempatan itu pula ia meminta kepada masyarakat setempat untuk mencoblos namanya nomor urut 8 dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat. Kata Rista

Warga sangat antusias berfoto bersama dengan Rista

Selain memberikan kartu nama, Rista Cold Tina Siagian Amd juga memberikan baju kaos bergambarkan Ganjar Mahfud, serta kalender dan juga meminta kepada warga RT 17 dan 18 untuk pasangan pilpres tersebut untuk di pilih.

“Saya sangat senang datang kesini, sudah disambut hangat oleh warga RT. 17 dan 18 mereka sangat berharap setiap aspirasi yang diajukan dapat cepat terlaksana seperti yang sudah sudah, serta saya minta kepada warga jangan ke lain hati”, kata Rista.

Pa Suroso bersama Rista

Berdasarkan keterangan warga RT. 18 Pa Suroso bahwa kami disini merupakan pemilih setia partai PDIP, sejak dari dulu sampai sekarang kami tidak pernah ke lain hati, sampai anak anak kami pun pemilih setia PDIP, katanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada caleg dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat yang telah berkunjung dan menyerap aspirasi warga disini, terutama kepada caleg Rista Cold Tina Siagian Amd, nomor urut 8 kami hanya berdoa semoga beliau terpilih”, Ucap beliau.

Rista bersama ketua RT.17 saat wawancara bersama media.

Ketua RT. 17 Dwi sangat senang di datangi caleg dari Partai PDIP kota Banjarmasin Barat Rista Cold Tina Siagian Amd Nomor urut 8, karena sangat antusias berinteraksi dengan warganya, dan semua aspirasi yang di ajukan banyak yang tepat sasaran, seperti gorong-gorong, Betonisasi jalan menuju rumah warga, perbaikan mushola, dan lainnya.

Saya sangat berterima kasih kepada partai PDIP yang telah mendengar aspirasi kami warga kami, mudah-mudahan caleg Rista Cold Tina Siagian Amd, bisa terpilih, tandasnya. (Agus/Yanti)


Editor