Festival Tala Youth Fest 2023 Berjalan Sukses


Festival pemuda Tanah Laut Yang d namai "Tala Youth Fest 2023"
Festival pemuda Tanah Laut Yang d namai “Tala Youth Fest 2023”

Pelaihari – Acara yang di gelar selama 5 hari 5 malam tersebut akhirnya di tutup oleh Sekda Tanah Laut, Sekda berharap kegiatan ini bisa d adakan setiap Tahun disini lah tempat pemuda pemudi me wujudkan bakat bakat mereka, Rabu malam (25/10/23).

Danil juga menyadari di setiap kegiatan pasti ada kelebihan dan kekurangan namun pada Festival kali ini dia merasa puas ternyata banyak komunitas komunitas pemuda yang bisa di kembangkan,ini adalah gawi pemuda yang positif, mengangkat ekonomi rakyat melalui bazar UMKM nya.mengasah talenta talenta anak muda .

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Rudi Eftihansyah di usai acara Mengatakan ke depan akan kita ulangi lagi kegiatan ini karena masih banyak organisasi kepemudaan yang belum terlibat.

Selesai acara ini dinas pemuda dan olah raga bisa memetakan apa saya yang akan kita lakukan tahun depan,yang jelas tambah Rudi semua yang menyangkut ekonomi kerakyatan kita hadirkan.

Ketua panitia festival Tala Youth Fest 2023 Evan Ashari Asher sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah melalui Dispora telah mengakomodir keinginan generasi muda sehingga mereka bisa berkreasi d even ini.

Festival ini d persembahkan untuk kawan kawan pemuda yang mau maju berkarya mengingat ke depan tantangan kita lebih berat lagi,namun demikian saya yakin kawan kawan di luar sana mampu bersaing di segala lini.tandasnya. (Alimuddin/Red)


Editor