Hut ke 18 Istana Motor dan Peresmian Garai Baru di hadiri Walikota Banjarmasin


BANJARMASIN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Istana Motor Group dan peresmian istana Motor BJM di Jalan Pangeran Hidayatullah atau Banua Anyar Banjarmasin, dihadiri Walikota Banjarmasin, ketua DPRD koba Banjarmasin dan Tapin, serta tokoh masyarakat setempat, Senin (1/1/2024)

Branch Manager Istana Motor BJM, Muhammad Raihan menyampaikan, rasa syukur bisa meresmikan dan hadir di masyarakat cabang baru istana motor BJM.

“Kita menyasar pasar market dengan cara promosi di media sosial baik di Instagram, tiktok, facebook maupun website, telegram ,” katanya.

Ia bilang, promosi di medsos senjata ampuh untuk memperkenalkan produk kita,karena semua kalangan masyarakat dari anak muda sampai orang tua mengunakan sosial media.

“Semua dari nol, kita kembangkan dengan kekuatan promosi di media sosial. Alhamdulilah setelah promosi melalui medsos penjualan meningkat 30 persen daripada tidak promosi melalui online,” jelasnya.

Ia menyatakan, sekarang zamannya digital, semua orang melek dengan media sosial, ini lah peluang kita untuk menjualkan produk mobil.

“Dan ini bisnis keluarga, kita kelola bersama. Semua anak mengambil peran penting dalam mengembangkan bisnis ini, ada yang di bidang keuangan dan ada juga yang ahli di bidang marketing atau leadership,” terangnya.

Sementara itu, Owner Istana Motor Group menyampaikan, H. Muhammad Suyanto menyampaikan, 18 tahun waktu yang lama dan semua perlu proses hingga sampai sekarang ini.

“Dan ibarat manusia, usia 18 tahun ini sudah beranjak dewasa dan kita sudah memiliki beberapa anak perusahaan yang juga berkembang,” katanya.

Ia bilang, ini merupakan cabang anak perusahaan yang ke empat.

” Kehadiran showroom istana motor BJM ini semoga bisa memberikan warna dan manfaat untuk warga Kalimantan terpisah,” ungkapnya.

Terpisah, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan, apresiasi atas peresmian showroom dan milad ke 18 istana motor group.

“Istana motor BJM ini bisa memberikan dampak positif bagi Kota Banjarmasin dan memberikan peningkatkan pemasukan untuk daerah,” jelasnya.

Ia menyebutkan, dirinya juga berharap showroom ini mampu menampung dan memberikan lowongan kerja bagi warga Banjarmasin. (Yanti)


Editor