Warga RT.03 Kuin Selatan Sangat Antusias Menyambut Caleg Rista Dari Partai PDI-P Kota Banjarmasin Barat

Warga RT.03 Kuin Selatan Sangat Antusias Menyambut Caleg Rista Dari Partai PDI-P Kota Banjarmasin Barat

Banjarmasin – Semakin mendekati injury time para Paslon dari caleg berlomba-lomba mendatangi para konstituennya masing-masing, agar bisa terpilih.

Termasuk Rista Cold Tina Siagian Amd, calon dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8 ikut mendatangi para konstituennya di daerah kuin selatan RT. 03 kelurahan kuin selatan kecamatan Banjarmasin Barat, kota Banjarmasin. Kamis (11/01/24).

Dalam kesempatan ini Rista langsung di dampingi ketua RT.03 dan RT.05 kuin selatan untuk bersosialisasi kepada warga setempat.

Saat sosialisasi Rista membagikan baju kaos bergambarkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Mahfud serta kartu nama atas nama Rista Cold Tina Siagian Amd sebagai calon legislatif dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8.

Ketua RT. 03 Hartini dan RT .05 Made mengatakan sangat berterimakasih telah di datangi oleh para caleg dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8 Rista Cold Tina Siagian Amd yang siap membantu masyarakat dan siap menyerap aspirasi masyarakat kuin selatan.

Rista dan konstituennya saat mendatangi warga dengan berbasah basah sepatu.

Ibu Hartini juga menyampaikan aspirasi masyarakat setempat yang masih belum terserap seperti masalah kesehatan, bansos, perbaikan rumah atau bedah rumah, beasiswa untuk anak yang putus sekolah, dan orang tua yang sudah umur untuk mendapatkan bantuan.

Saya meminta kepada ibu Rista Cold Tina Siagian Amd dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat nomor urut 8 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di jalan Simpang Belitung RT. 03, semoga beliau terpilih menjadi anggota dewan DPRD kota Banjarmasin. Ucapnya.

Rista sempat juga bertandang ke rumah penduduk yang rusak dan siap memperjuangkan untuk perbaikan atau bedah rumah tersebut.

Rista saat mengunjungi rumah warga yang bolong bolong dan meminta untuk bedah rumah

“Terkait hal tersebut kita siap memperjuangkan aspirasi masyarakat baik untuk bedah rumah, bantuan untuk lansia, serta bansos yang masih tidak tepat sasaran,” kata Rista.

Pemilik rumah yang rusak ibu Rusma mengatakan sudah lama rumah ini rusak, dan sampai sekarang tidak pernah mendapatkan bantuan bedah rumah.

Saya hanya meminta bantuan kepada ibu Rista Cold Tina Siagian Amd sebagai calon legislatif dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8 untuk memperjuangkan untuk bedah rumah, agar kami bisa hidup layak. Tandasnya. ( H Irfan/ Yanti)


Editor