Pesan Moral Yang di Sampaikan Oleh Pj. Bupati Tala Dari Tanah Suci.


Pesan Moral Yang di Sampaikan Oleh Pj. Bupati Tala Dari Tanah Suci Mekkah
Pesan Moral Yang di Sampaikan Oleh Pj. Bupati Tala Dari Tanah Suci Mekkah

Mekkah – Pesan moral yang di sampaikan oleh Pj. Bupati Tanah Laut Ir. H. Syamsir Rahman, M.S dari  Mesjidil Haram Tanah Suci Mekkah Pada Rabu (10/1/2023)

Pj.Bupati Tala H. Syamsir Rahman menyampaikan kabar capaian pembangunan Kota Tanah Laut pada Ahir tahun 2023 dan mendo’akan seluruh warga Tanah Laut dengan harapan ” semoga selalu di beri kedamain, kesehatan, hidup nyaman, tentram dan selalu dalam kebahagiaan.”

” Saya Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pertanahan  pada tahun 2023, Telah membangun beberapa fasilitas area publik,

Sebagaiman yang dituangkan dalam RPJMD, diantaranya adalah pembangunan disrik area di kota Pelaihari dengan fungsi untuk pejalan kaki dan memperlancar saluran drainase, selain itu mempercantik kota dengan adanya paymen lampu dan asosiris pada malam hari tampak terang benderang Tanah Laut menjadi bersinar, hinggah menambah indah kota Pelaihari pada malam hari.” Ucapnya.

Kemudian pembangunan Mina Tirta selain sebagai tempat rekreasi, bisa juga sebagai tempat berolahraga dengan berjalan santai dan Kendati demikian diwaduknya juga kami tabur benih ikan papuyu sehingga nanti kalau ikannya sudah besar bisa menjadi arena memancing bagi warga

Sekali lagi saya berharap apa yg sudah dibangun kita pelihara kebersihannya dari sampah dan kerusakan sehingga dapat kita nikmati bersama tanah laut tangguh ” Kata Pj. Bupati Tanah Laut.


Editor