Rista Siap Mewakili Perempuan di Banjarmasin Barat

Rista Siap Mewakili Perempuan di Banjarmasin Barat

Banjarmasin – Tinggal menghitung hari, para calon legislatif terus melakukan sosialisasi untuk mencari simpatisan maupun konstituen agar mereka para calon legislatif bisa terpilih nantinya.

Seperti caleg dari partai PDIP kota Banjarmasin Barat Nomor Urut 8 Rista Cold Tina Siagian Amd, terus melakukan sosialisasi dan perkenalan diri kepada masyarakat di daerah Sutoyo S di Gang 19 kelurahan Telaga Biru kecamatan Banjarmasin Barat Senin (15/01/24).

Dalam sosialisasi dan perkenalan diri Rista Cold Tina Siagian Amd sebagai perwakilan perempuan di Banjarmasin Barat juga membagikan kartu nama dengan nomor urut 8, Baju kaos bergambarkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Mahfud, stiker capres dan cawapres bergambar Ganjar Mahfud serta kelender.

Selain itu Rista juga mengajak warga untuk datang dan berhadir di TPS agar suara pemilih jangan hilang, karena ini menentukan nasib bangsa dan negara.

Maka dari itu dia mengajak agar warga memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing, dan jangan lupa memilih dia sebagai perwakilan perempuan Calon legislatif kota Banjarmasin Barat. Ucap Rista.

Selain bersosialisasi Rista juga memberikan BPJS ketenagakerjaan kepada warga yang bekerja disektor non informal, yang mana sebagai perlindungan dari kecelakaan dan kematian yang tidak di inginkan, katanya.

Warga juga meminta kepada Rista agar Banjarmasin harus sesuai slogan jangan mengatakan Banjarmasin bungas, tapi kotor, dan itu tidak sesuai dengan kenyataannya, katanya.

“Banjarmasin harus sesuai dengan slogan Banjarmasin bungas, tetapi apa yang kita lihat masih kotor dan tidak sesuai dengan kenyataannya”, tandasnya.(Agus/Yanti)


Editor