H. Agus Maju Calon DPRD Tala. Siap Jalankan Amanah  Sebagai Wakil Rakyat

H. Agus Maju Calon DPRD Tala. Siap Jalankan Amanah  Sebagai Wakil Rakyat

KINTAP – H Agus Prsetya B, SE majun Calon DPRD Tanah Laut nomor urut 1 (satu) dari Partai Golkar Davil Pemilihan Kecamatan  Batu Ampar, Kecamatan Jorong dan Kecamatan Kintap Tahun 2024.

H. Agus selaku ketua PAC dari Partai Golkar ini Maju sebagai calon DPRD Davil II Kabupaten Tanah Laut sudah bersedia mendedikasikan hidupnya untuk mewakili aspirasi masyarakat Jorong dan Kintap.

Selain dikenal sebagai pengusaha yang dermawan beliau juga Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Tanah Laut, yang mana beliau itu selalu berkontribusi buat kegiatan sosial masyarakat terutama kegiatan keagamaan, kegiatan olahraga serta kegiatan sosial lainya.

Baca Juga : Atasi Krisis Air Bersih, PT LCM Bantu Warga Kintap Distribusikan Air Bersih

H. Agus adalah satu tokoh masyarakat Kintap yang berdomisili di Simpang Empat Muara Kintap Jl A. Yani KM 135 Belakang Indomart Desa Muara Kintap Kecamatan Kintap Tanah Laut.

Owner PT Laz Coal Mandiri (LCM) ini tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat dan tentu restu dari keluarga besarnya. “Insya allah dan doa restunya semua pihak saya maju sebagai Caleg DPRD Tanah Laut,” kata H. Agus.

“Dengan mengucapkan Bismillah, Partai Golkar adalah kendaraan politik yang saya pakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas sesuai amanah masyarakat.”

Menurutnya H. Agus Politik itu harus banyak turun kemasyarakat bersilaturahmi, melaksanakan kegiatan sosial, entah itu bentuknya seperti apa yang penting turun kemasyrakat  memperkenalkan diri.

H. Agus pun berharap di Pemilu 2024 Golkar bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil ll Tanah Laut tersebut. “Partai Golkar adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkap H. Agus.

Selanjutnya, H. Agus memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil II dan menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri agar bisa ikut andil terhadap kebijakan pemerintah.

Baca Juga : https://pengawalkebijakan.id/owner-pt-lcm-tidak-akan-berhenti-bantu-warga-muara-kintap-semenjak-sumur-belum-normal/

“Kepada masyarakat di Dapil II mohon doa restu dan dukungannya, dan Insya Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD Tanah Laut dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap

mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai wakil masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas pria ramah itu.


Editor